Welcome to Pacitan Tourism Resort

This site full of motivation, culture and folk

FACEBOOK

Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

Pemilu Damai

kampanye damai pemilu indonesia 2009 sudah hampir berakhir dan teman-teman yang ikutan bertarung di kontes seo ini nampaknya semakin menggila. Lihat saja persaingan mereka di kata kunci kampanye damai pemilu indonesia 2009 di google.

Walau nanti entah siapa yang akan menjadi presiden indonesia seperti satrio piningit yang berambisi menjadi capres saya tidak terlalu memperdulikanya yang penting bangsa indonesia bisa di bawa ke arah yang lebih baik.

Walaupun telat saya dukungnya, saya harap dukungan kecil ini bisa berarti untuk memberikan sedikit sumbangsih backlink untuk teman saya “kopitozie” :). Good luck bro i wish you get the best position in the end of this seo contest.

Salam hangat,
Hiroe.


Koleksi News yang lain.
Download mp3 & lirik lagu kampanye damai pemilu indonesia 2009
Free Download MP3

Kamis, 09 April 2009

Ingin menjadi lebih baik Atau lebih sukses,

sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lian, akan tetapi untuk menjadi orang bermanfaat perlu usaha keras. maka kalau cita-cita kita ingin menjadi orang bermanfaat (sukses) gunakanlah peluang (waktu luang, kesehatan, umur muda, harta yang ada dan hidup) dengan sebaik-baik mungkin tanpa menunggu hari esok. berbuatlah selama perbuatan itu tidak melanggar atau merugikan orang lain akan tetapi mendatangkan manfaat yang besar pada diri kita dan orang lain. jangan perduli dengan kata-kata yang melemahkan kita, teruslah bertindak dan tunjukkan bahwa kita bisa berhasil!!!! hidup adalah pilihan, saya pilih sukses
Ingin menjadi lebih baik Atau lebih sukses, maka tampilkanlah sikap Berani berubah dan berani mencoba. bangkitlah dari segala kepurukan, ketimpangan dan kekurangan. teruslah mengembangkan diri dan segera memulai dari apa adanya kita hari ini, jangan hanya terbuai dengan beribu mimpi yang tiada arti. walaupun mimpi adalah awal dari kenyataan, tetapi kalo tanpa tindakan, tak akan pernah membuahkan keberhasilan

1 komentar:

  1. setuju, kita perlu bermanfaat bagi orang lain di hidup ini. salam juga :)

    BalasHapus